Wednesday, May 19, 2010

Membuat Jam Tangan dengan Adobe Photoshop



  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menciptakan basis. Saya membuat dua silinder sebagai panduan untuk kaca dan panel. Dengan kotak snap untuk membuat garis besar. Lepaskan snap grid dan buat titik itu berada di paling kiri dan kanan ke sudut Bezier dengan cara mengklik kanan dan memilih sudut Bezier. Pilih titik filet dan sesuaikan sudutnya, dan kemudian Anda akan memiliki gambar seperti Gbr dibawah ini sebagai gambar dasar.

  2. Kemudian bungkukkan pada ujung-ujungnya dengan cara pilih bagian atas dan bawah titik dan pindahkan mereka ke bawah sedikit. Hasilnya perspektivnya akan seperti dibawah ini

  3. Pada bagian Bit ini anda memerlukan sedikit utak-atik. Kita akan menggunakan metode loteng yang ada di bawah objek majemuk. Buat garis kecil, untuk kedalamannya Anda pilih dasar yang digunakan dan klik tombol loteng. Klik untuk mendapatkan bentuknya dan kemudian objek dasarnya harus tebal tetapi kosong sehingga modifikasi objek untuk membuatnya padat.

    Deformasi bawah membuat klik tombol skala dan membuat grafik. Sekali lagi, gunakan sudut Bezier untuk membuat kurva. Hal ini akan memberikan dasar bentuk bulat . (Kanan)

    anda akan menemui banyak kesulitan dibagian ini, jadi mebutuhkan waktu khusus untuk mengotak-atiknya

  4. Gambarkan bentuk ditampilan dan gunakan metode loteng lagi untuk mengarsirnya. Gunakan Bevel untuk bentuk seperti yang ditunjukkan. Tingkatkan sisi kanan grafik sedikit sampai terlihat benar.

  5. Berikutnya menggunakan metode Boolean untuk membuat 4 silinder. Kaca, wajah, cincin batin dan panel. Buat kaca dan wajah sangat tipis dan pusatkan mereka dengan sedikit memberikan sedikit jarak antara mereka. Berikutnya membuat cincin dalam (merah) yang sangat tipis. Panel (ungu) tidak harus rata sehingga menaikkan titik tengah sehingga objek akan tertarik.hasilnya tampak seperti ini.

    Untuk membuat tombol, membuat silinder silinder dan talang (sedikit lebih kecil) dan menempatkannya bersama. Klon 4 dari mereka dan membuat mereka 2, 4, 8, dan 10 pagi. Juga menciptakan 6 nomor untuk keluar dari kotak panel

  6. Ini adalah bagaimana saya membuat link dalam rantai tersebut. Cukup loteng bentuk datar. Skala kedua ujungnya seperti sebelumnya dan membuat kotak 3 talang seperti yang ditunjukkan. Pastikan cocok baik ke dalam celah dalam menonton

  7. Untuk membuat rantai, aku pertama kali dibuat elips sebagai panduan untuk bentuk rantai. Saya akhirnya harus tetap kloning, bergerak dan berputar link karena metode lain seperti foto dan array tidak bekerja seperti yang kuinginkan. Untuk lupa bahwa setelah Anda melakukan satu sisi hanya klon dan cermin itu!

    Berikutnya membuat kotak sederhana dan bentuk itu (dikonversi ke mesh dapat diedit) agar terlihat seperti potongan menghubungkan.

    Sekarang Anda memiliki objek menonton dan yang perlu anda lakukan adalah tekstur itu. Lebih lama dari Anda mungkin berpikir (!)

No comments:

Post a Comment

selamat datang